SEE STATUS YOU WEBSITE:

Check Page Rank of your Web site pages instantly:

This page rank checking tool is powered by Page Rank Checker service

10.19.2010

PROPOLIS TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH

Propolis adalah cairan alami yang di gunakan lebah untuk melindungi sarangnya dari bakteri maupun virus, lebah pekerja mengolah propolis dari berbagai bahan seperti pucuk daun, getah tumbuhan, dan kulit beragam tumbuhan seperti akasia dan pinus. propolis merupakan bahan campuran kompleks terdiri atas malam, resin, balsam, minyak, dan polen.

Bagi lebah propolis bermanfaat menambal celah-celah sarang, menutup lubang, dan mensterilkan sarang. Sarang lebah selalu dalam kondisi steril berkat propolis. Dengan demikian propolis menghentikan pertumbuhan dan penyebaran bakteri, cendawan, dan virus sehingga penyakit tak tersebar dan sarang tetap steril. Hama yang dibungkus dengan propolis pun menjadi awet dan tak busuk lantaran propolis bersifat antibakteri.

Dari pemanfaatan oleh lebah inilah para ahli mulai membuat riset ilmiah, mengolah propolis agar dapat dikonsumsi oleh manusia. Terbukti bahwa propolis dapat meningkatkan kekebalan tubuh sehingga dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.

 Tabel diatas merupakan daftar penyakit yang dapat disembuhkan oleh propolis, dan perlu diingatkan bahwa lebih baik mencegah dari pada mengobati. Propolis juga dapat mencegah timbulnya berbagai macam penyakit di dalam tubuh karena propolis meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terserang bakteri dan virus. Cara pemakaian propolis sangat mudah.


Hanya dengan meminumnya atau mengoleskan propolis pada kulit yang terluka dapat menghilangkan bakteri didalam tubuh dan yang paling penting propolis tidak menimbulkan efek samping karena berasal dari bahan-bahan alami.

Kami akan menawarkan paket propolis kepada anda, dengan harga terjangkau anda akan mendapatkan khasiat yang akan langsung anda rasakan. Jangan menunggu sampai anda merasa tidak dapat berbuat apa-apa lagi untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh anda. http://tubuhsehatalami.blogspot.com/
Bersertifikat BPOM RI: pom. Ti 054 616 861


Daftar Harga Propolis : (Netto 6 ml)
Jumlah Botol Harga Potongan Harga Jual
1 Botol 100.000 - 100.000
3 Botol 300.000 20.000 280.000
7 Botol 700.000 50.000 650.000

Informasi dan pemesanan hubungi 
 Lingga : 08999 17 87 44 

0 komentar:

Post a Comment

NUTRISI TUBUH SEHAT